Kanit Sabhara Polsek Singkawang Tengah Patroli Dialogis, Dekatkan Diri dengan Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Singkawang, Untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, Polsek Singkawang Tengah yang dipimpin Kanit Sabhara Polsek Singkawang Tengah AIPTU Ruslan melaksanakan patroli rutin diwilayah hukum Polres Singkawang, Selasa (25/04/2017).

Patroli sekaligus berdialogis dengan masyarakat khususnya dengan para pedagang diseputaran Jalan Sekip Lama, Jalan Kurau dan Jalan Kalimantan. Dalam kegiatan patroli tersebut, Kanit Sabhara Polsek Singkawang Tengah beserta anggotanya tidak lupa memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada sejumlah pedagang maupun masyarakat agar lebih berhati-hati dan meningkatkan kewaspadaan sehingga tidak menjadi korban pelaku tindak pidana.

Dengan berinteraksi dengan masyarakat pihak kepolisian akan dapat mengetahui keluhan-keluhan masyarakat serta dapat mengetahui perkembangan situasi yang terjadi di masyarakat.

“Patroli sekaligus berdialogis dengan masyarakat dapat membuat pelaksanaan tugas Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan, selain itu dengan kegiatan patroli dapat diperoleh informasi lebih banyak dari masyarakat mengenai situasi kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Singkawang Tengah” tutup AIPTU Ruslan selaku Kanit Sabhara Polsek Singkawang Tengah.

Penulis : Ersi Rosanti
Editor : Umi Fadillah
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password