Pengamanan Kunjungan kerja OASE Kabinet Kerja di Merauke

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Polres Merauke – Kapolres Merauke Akbp Taufik Irpan Awalluddin, SH didampingi Kabag Ops Polres Merauke Kompol Marthin Koagouw, SH dan Seluruh anggota Mapolres Merauke melaksanakan Pengamanan dan pengawalan kegiatan Kunjungan kerja OASE Kabinet Kerja di Merauke selama 2 hari, Selasa (25/04/17).

Rombongan Dharma pertiwi dan OASE Kabinet Kerja dengan agenda bhakti sosial yang dipimpin oleh istri Panglima TNI Ny. Nenny Gatot Nurmantyo tiba di bandara Mopah Merauke (24/4) jam. 13.30 Wit selaku Ketua umum Dharma Pertiwi  disambut tarian adat dan menuju VIP room melakukan ramah tamah.

Kegiatan di hadiri oleh Kapolres Merauke, Pangdam XVII/Cendrawasih, Dandrem 174/ATW dan Ibu, Bupati Merauke beserta Ibu, Wakil Bupati dan Ibu serta Para Muspida beserta Ibunya, Selanjutnya rombongan melakukan kunjungan ke tiga tempat Paud.

Dalam kegiatan tersebut dilakukan penyerahan secara Simbolis tanda kasih, Penyerahan cendera mata, Peninjauan Kantor, Kelas, Interaktif kepada siswa dan pembagian Goody bag berupa Snack dan susu.

Menurut Istri Panglima TNI menjelaskan bahwa  Kunjungannya ini guna mendorong semangat generasi penerus menjadi pribadi yang cerdas demi kemajuan bangsa yang akan dating, Kunjungan akan dilaksanakan rutinkarena masa depan ada ditangan mereka, diharapkan dengan kunjungan ini pendidikan anak-anak akan lebih bagus”, tutur Ny. Nenny.

Penulis : Andre

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Diyas

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password