Kapolsek Singkawang Utara Ngopi Sambil Berbagi Informasi

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Singkawang, Berbagai cara yang dilakukan personel Polres Singkawang guna mendekatkan diri ke masyarakat untuk menciptakan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polres Singkawang. Salah satunya adalah dengan membantuk KPKS (Komunitas Pecinta Kopi Singkawang).

Untuk menjalankan terobosan inovatif Kapolres Singkawang maka Kapolsek Singkawang Utara IPTU SUNARYO pagi ini melaksanakan KPKS (Komunitas Pecinta Kopi Singkawang) bersama masyarakat Kelurahan Setapuk Besar Kecamatan Singkawang Utara di salah satu warung kopi yang ada di wilayah singkawang utara, Selasa (25/04/2017).

Kapolsek Singkawang Utara mendengarkan dan menerima informasi tentang situasi di wilayah Setapuk Besar yang secara umum kondusif hanya saja warga masyarakat sekitar mengharapkan adanya pembuatan marka jalan di persimpangan Pasar Setapuk Besar sebagai pembatas jalur agar tidak saling tabrakan dan memperlancar arus lalu lintas serta peringatan bagi pengendara agar tidak ugal-ugalan di jalan raya.

“Kegiatan ini bukan hanya sekedar untuk mendapatkan informasi tapi juga sebagai wadah komunikasi antara Polisi dengan masyarakat sehinga terjalinlah hubungan yang baik dengan masyarakat” tutup Kapolsek Singkawang Utara Iptu Sunaryo.

Penulis : Ersi Rosanti
Editor : Umi Fadillah
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password