Kebakaran Rumah di Minsel, 1 Korban Tewas Terpanggang Api

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Rumah milik keluarga Repi-Egeten di Desa Pinaling Jaga VII, Kecamatan Amurang Timur, Minahasa Selatan (Minsel) ludes terbakar, Senin (24/04/2017) sekitar pukul 22.45 WITA. Peristiwa ini mengakibatkan seorang korban, Jems Repi (42), tewas terpanggang si jago merah.

Dituturkan saksi, Yoce Egeten (59), malam itu ia melihat kepulan asap dari salah satu kamar di rumah yang ditempati oleh Yulin Egeten. Saksi langsung masuk rumah dan membangunkan Yulin lalu membawanya keluar. Disaat bersamaan, saksi mendapati api berasal dari dalam kamar korban.

Api cepat membesar dan menghanguskan seluruh bagian rumah semi permanen berukuran sekitar 8 x 12 meter tersebut. Ditambahkan saksi, sesaat api padam ia dan warga menemukan korban telah meninggal dunia di dalam kamarnya. Korban yang menderita keterbelakangan mental ini ditemukan dalam posisi tertelungkup di dekat pintu.

Polisi yang mendatangi lokasi kejadian segera melakukan penanganan dengan mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Kalooran Amurang, olah TKP dan mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi.

Kapolres Minsel, AKBP Arya Perdana membenarkan adanya peristiwa kebakaran tersebut. “Kerugian material sekitar Rp 300 juta,” terangnya. “Penyebab pasti kebakaran masih diselidiki lebih lanjut,” pungkas Kapolres.

Penulis: Rony
Editor: Umi Fadilah
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password