Supervisi Biro Sarpas Polda Lampung Cek Kendaraan Dinas Dan Senpi Polres Lampung Utara

Tribratanews.polri.go.id  – Lampung Utara. Tim dari Biro Sarpras Polda Lampung melaksanakan kegiatan Supervisi Fungsi Sarpras oleh Tim Supervisi Polda Lampung yang di pimpin oleh AKBP Joko Anggoro dan didampingi oleh AKBP Maryanto, AKBP Medi Iswanda, Bripka Febriansyah dan Pns Syahroni, Selasa (25/4/17).

Kedatangan tim Supervisi di sambut oleh Kapolres Lampung Utara AKBP Esmed Eryadi, Sh, S.Ik, Mm di dampingi para Pejabat Utama Polres Lampung Utara, anggota sarpras serta para anggota pemegang Senpi, kendaraan dinas baik Roda enam (R6), Roda empat (R4) dan Roda dua (R2).

Kendaraan dinas baik Roda enam (R6), Roda empat (R4) dan Roda dua (R2) serta Senpi dinas yang di pakai oleh anggota Polres Lampung Utara dari semua fungsi serta Anggota Polsek jajaran Polres Lampung Utara di lakukan pemeriksaan. Pemeriksaan kendaraan meliputi kelengkapan kendaraan dinas maupun surat kendaraannya, untuk Senpi dinas meliputi kebersihan dan kartu senpi oleh tim dari Ro Sarpras Polda Lampiung di halaman Polres Lampung Utara. ujar AKBP Esmed.

Dalam Pelaksanaanya, AKBP Joko Anggoro menekankan kepada para pengguna kendaraan dinas agar memperhatikan kebersihan kendaraan, perlengkapan kendaraan serta perawatan secara teratur agar performa kendaraan selalu prima dan lebih berhati-hati dalam menggunakan Senpi dinas, ungkapnya.

Disisi lain, Kabag Sumda Polres lampung Utara Kompol Firman menghimbau terkait adanya pengecekan ini diharapkan para Personel jajaran Polres Lampung Utara dapat lebih hati-hati dalam menggunakan Senpi dinas serta open dalam menjaga dan merawat kendaraan dinas yang mereka miliki , sehingga dapat menunjang tugas di lapangan.

Penulis    : Heriyanto
Editor      : Umi Fadilah
Publish    : Heriyanto

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password