Nenek Ini Menangis Ketika Mendapat Bantuan Sembako Dari Polres Kendal

1482824422463

Polda Jateng – Selain melaksanakan tugas di lapangan, Satuan Lalu Lintas Polres Kendal juga rutin melaksanakan kegiatan sosial. Salah satu kegiatan sosial tersebut ialah melalui kegiatan Jumat Barokah dengan membagi-bagikan bantuan berupa sembako ataupun makanan kepada warga yang kurang mampu.
Seperti pada Jumat (30/12/2016) siang ini, menjelang Tahun Baru 3017 dari Sat Lantas Polres Kendal membagi-bagikan sembako kepada para lansia, janda ataupun warga yang kurang mampu yang ada di sekitaran Kelurahan Karangsari Kec Kota Kendal, Jawa Tengah.

Dari sekian warga yang mendapat bantuan, ada seorang Nenek yang bahkan hingga menangis saat menerima bantuan berupa beras itu. Ia menangis terharu lantaran ditengah kesulitan ekonomi yang dihadapinya ternyata masih ada yang memperhatikan keberadaan mereka.

“Terimakasih, beras ini akan sangat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan kami sehari-hari”, ujar sang Nenek.

Kapolres Kendal AKBP Maulana Hamdan, SIK melalui Kasat Lantas AKP Agus Triyono mengatakan Jumat Barokah ini telah rutin dilaksanakan oleh Sat Lantas setiap minggunya.

“Kegiatan Jumat Barokah ini sebagai wujud kepedulian dari Polres Kendal terhadap sesama. Diharapkan bantuan berupa sembako yang diberikan dapat meringankan beban mereka warga yang kurang mampu”, kata Kasat Lantas.

Selain itu dengan adanya program Jumat Barokah juga diharapkan akan menumbuhkan jiwa sosial anggota dan menjadi berkah tersendiri bagi Polres Kendal sehingga akan lebih maksimal dalam mengemban tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

[ BagusP / HumasResKdl ]

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password