Brigadir Zamroni : hadirkan keamanan pengajian di Desa binaan

Tribratanews.polri.go.id.- Polres Kudus – Polda Jateng – Bhabinkamtibmas Desa Golantepus Polsek Mejobo Polres kudus Brigadir Zamroni menghadiri sekaligus mengamankan acara pengajian Isro Mi’roj Nabi Muhammad SAW didesa binaannya bertempat di Masjid Jami’ Ds. Golantepus Rt.01 Rw.03 Kec.Mejobo Kab. Kudus yang dihadiri Habib Hasan Al Bunumay, para Ulama/Kyai IPNU,IPPNU, Ketua PAC Ansor Mejobo Bp.Mustaghfirin , GP Ansor Golantepus , Anggota Polsek Mejobo, Anggota Koramil Mejobo, Banser, Kades Golantepus Bp.Sodikun, Perangkat desa Golantepus, Ketua Pengurus Masjid Jami’ Kyai Chamdi, Pengurus Masjid Jami’ Golantepus, Toga dan Tomas Senin(24/4).

IMG-20170425-WA0059

M Noor Rojab SHI, sebagai penanggung jawab kegiatan tersebut dalam sambutanya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara pengajian Isro Mi’roj malam hari ini, sehingga dapat tingkatkan terus keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, jalin silaturahmi dan perbanyak amalan-amalan kepada sesama muslim kita dan tidak lupa dalam sambutannya di sampaikan terimakasihnya kepada pihak keamanan yang sudah menjaga ketertiban selama acara berlangsung.

Pengajian yang dihadiri sekitar 500an jamaah dari berbagai wilayah Kudus ini semakin “khusuk” dengan menghadirkan penceramah kondang yakni KH. Mahyan Ahmad dari Kab Grobogan. Dalam Mauidhoh khasanahnya beliau menyampaikan selalu tauladani sifat Rosulullah agar hidup kita selalu dalam lindungan Allah SWT, selain itu perbanyak Istighfar, sodakah dan jalin silaturahmi antar sesama muslim. Selain itu KH. Mahyan juga berpesan dalam mendidik anak juga harus diiringi dengan keimanan dengan ajaran islam, agar kelak masa depannya menjadi penerus bangsa yg berakhlak mulia.

Menurut Brigadir Zamroni yang sebagai “Kapolres kecil” di Desa Binaanya mengatakan, pengamanan tersebut dilakukan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan kepada para jamaah yang menghadiri pengajian Isro Mi’roj itu dan Alhamdulillah pengajian itu berjalan dengan aman, tertib dan lancar hingga usai.

Penulis.   : H Bambang

Editor.     : Umi Fadilah

Publish.   : H Bambang

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password