Kanit Binmas Polsek Semparuk Bersama Bhabinkamtibmas Hadiri Acara Isra’ Mi’raj

tribrata.polri.go.id. polda kalbar, Polres Sambas Senin 24-04-17Acara Isra’ Mi’raj yang diselenggarakan oleh Pengurus Mesjid Istiqbal Dusun Seladu Desa Sepadu Kec. Semparuk Kab. Sambas berlangsung dengan lancar dan khidmat hingga acara usai. Acara tersebut diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an dan Sari Tilawah

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Pengurus Mesjid Istiqbal Dusun Seladu Desa Sepadu Bpk. Romli ini bertujuan untuk membangun tali silaturrahim dan meningkatkan Ukhuwah Islamiyah. Dalam kegiatan tersebut warga masyarakat sangat antusias mendengarkan ceramah yang disampaikan oleh Ustadz H. Azhari, M.Pd dari Kota Singkawang.

Hadir dalam acara tersebut yaitu Kepala Desa Sepadu Bpk. M. Amin, Kapolsek Semparuk yang diwakili oleh Kanit Binmas Polsek Semparuk Bripka Didit. H, Bhabinkamtibmas Desa Sepadu Brigpol Apriadi, Ketua Mesjid Desa Sepadu Bpk. Romli, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Ibu-ibu Kelompok Pengajian serta para undangan yang berjumlah lebih kurang 150 orang.

Pada kesempatan tersebut Pengurus Mesjid Istiqbal Bpk. Romli Desa Sepadu mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir untuk mendengarkan ceramah Isra’ Mi’raj . “Semoga kegiatan Isra’ Mi’raj yang dilaksanakan ini, dapat menjalin tali silaturrahmi dan Ukhuwah Islamiyah serta dapat menambah ilmu pengetahuan yang bermanfaat bagi kita semua, terang Pengurus Mesjid Istiqbal.

Kemudian acara dilanjutkan dengan penyampaian himbauan oleh Kapolsek Semparuk yang diwakili Kanit Binmas Polsek Semparuk kepada para undangan yang hadir,
” Mari bersama-sama kita menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah lingkungannya masing-masing” ucap Bripka Didit . H.

Bripka Didit juga menyampaikan bahwa Polres Sambas dan Polsek-polsek di jajarannya sekarang ini menerapkan Program “CANTIK” (Cegah Anak Terindikasi Kriminal), dimohon kepada para orang tua bersama-sama dapat mengontrol pergaulan anak-anaknya sehingga terhindar dari tindakan kriminalitas.
Tambahnya ” Jangan sampai Anak Remaja kita menjadi korban atau menjadi pelaku tindakan kejahatan, baik itu tindak penyalahgunaan Narkoba, Perjudian, Pencurian, Perampokan, Perbuatan Cabul, Miras dan lain-lainnya”. Wilayah kita sangat rawan akan peredaran Narkoba, oleh sebab itu perlu kiranya sejak dini kita menjaga keluarga dan lingkungan dari peredaran Narkoba.”

Laporkan setiap permasalahan yang menyangkut keamanan dan ketertiban. Segala sesuatu yang sifatnya menjadi Potensi Gangguan Kamtibmas, silahkan hubungi kami,” terang Kanit Binmas Polsek Semparuk.
penulis : Didit
Editor :Umi Fadhilah /sugeng Hs
publish : Cucu Safiyudin

Admin Polri54013 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password