Polsek Sejangkung Berikan Himbauan Pada Pembukaan Bola “Parit Cegat Cup 2017”

tribratanews.polri.go.id – Polda Kalbar, Polres Sambas .Senin, tanggal 24 April 2017, jam 14.30 Wib telah dilaksanakan Pembukaan Turnamen Pertandingan Sepak Bola “PARIT CEGAT CUP 2017” di Dsn. Parit Cegat Desa Piantus, Kec. Sejangkung Kab. Sambas.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh antara lain Camat Sejangkung Drs. Bachtiar. H, MH, Kapolsek Sejangkung diwakili oleh Bhabinkamtibmas Desa Piantus Bripka Budi Darma, Perwakilan PSSI Kab. Sambas, Kades beserta perangkat Pemdes Piantus, Babinsa Desa Piantus Serma Muhammad, Panitia Parit Cegat Cup 2017.

Dalam kesempatan tersebut Kata sambutan sekaligus himbauan dari Bhabinkamtibmas Desa Piantus Bripka Budi Darma yaitu meminta kepada peserta maupun penonton selama turnamen berlangsung untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan turnamen dan selalu menjunjung tinggi spotifitas dalam berolah raga.
” kami selaku aparat keamanan memohon kepada semua masayarakat dan suporter untuk menjaga keamanan , agar kegiatan ini berlangsung sesuai dengan keinginan kita bersama” ucap Budi Darma.

Budi juga mengatakan bahwa penonton yang menyaksikan pertandingan diperkirakan sebanyak 200 orang, anggota Polsek Sejangkung yg melaksanakan pengamanan sebanyak 3 personil dan dibantu oleh pengamanan swakarsa 30 orang.
Setelah acara pembukaan diresmikan kemudian dilanjutkan dengan pertandingan perdana antara kesebelasan Maklebar FC vs Semantir FC dengan skor akhir 1-2 untuk kemenangan kesebelasan Semantir FC

Penulis : Andhika
Editor. : Ummu Fadhilah
Punlish : Cucu Safiyudin

Admin Polri55931 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password