Lakalantas di Amuntai Kalsel : Pemuda Tewas Tabrak Belakang Truk Dump

Tribratanews.polri.go.id, Polres HSU – Angka Kecelakaan di kabupaten HSU terbilang cukup tinggi, Upaya preemtif terus saja dilakukan satuan Lalu Lintas Polres HSU dilokasi Strategis dalam setiap kesempatan, himbauan serta teguran langsung sudah dilakukan namun masih belum semuanya kalangan tercakup didalamnya.

Seperti halnya Lakalantas yang terjadi pada hari Minggu (23/4/2017) pukul 19.50 wita, di Jalan Jurusan Amuntai – Kalua tepatnya di jalan Negara Desa Muara Baruh Rt.01 KM.8 Kec. Amuntai Utara Kab. HSU Kalimantan Selatan.

Kecelakaan yang melibatkan antara Sebuah Truck Dump Warna Kuning No. Pol. DA 1368 AH yang dikemudikan Agus Kresna (37), dengan 1 (Satu) Unit Sepeda Motor Merk Suzuki Satria F Warna Merah No. Pol. DA 4597 DN yang dikendarai oleh Firman Rahmatullah (23).

img1493112719342

Karena Kurang hati-hatinya Pengemudi Mobil Truck Dump Warna Kuning tersebut mengakibatkan korban Firman Rahmatullah meninggal dunia di lokasi kejadian, ini dikarenakan mobil dalam posisi berhenti di badan jalan sebelah kiri, karena tidak ada penerangan yang cukup sehingga sepeda motor korban langsung menabrak dan mengenai bak sebelah kanan dari Mobil truk dump tersebut.

Kapolres HSU melalui Kasat Lantas AKP Dana Setyana membenarkan kejadian laka lantas tersebut, “Akibat Lakalanras ini, korban mengalami patah pada lengan kiri, lecet pada leher dan dada, patah pada rahang kanan, patah tulang pada tengkorak depan sehingga korban Meninggal Dunia di TKP, Sampai saat ini pengemudi truk dump masih menjalani proses penyidikan oleh unit Lakalantas Polres HSU” ungkapnya.

Penulis : Alam Saktiswara

Editor.  : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

 

Admin Polri56695 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password