Kebakaran Mobil di Bangkalan : Selesai Isi BBM Mobil Carry Terbakar di SPBU Morkepek

Tribratanews.polri.go.id – Polres Bangkalan, Senin, (24/4/2017) sekitar pukul 10.30 Wib di SPBU Desa Morkepek Kecamatan Labang Kab Bangkalan telah terjadi kebakaran satu unit mobil carry warna merah nopol L 1024 SG.

Mobil Carry  L 1024 SG yang dikemudikan Mohammad Fuddin warga Kel Wonokusumo Jaya Barat Surabaya setelah mengisi BBM ( Bahan Bakar Minyak) di SPBU Morkopek mengalami  mogok karena gangguan mesin. Pengemudi langsung mendorong mobil tersebut ke tempat yang lebih aman untuk bisa memperbaiki.

Pada saat pengemudi memperbaiki mesin mobil, tiba tiba keluar asap dari dalam mobil dan dengan cepat membakar bagian jok mobil tersebut.

Spontan Pegawai SPBU Morkepek yang bertugas pada saat itu langsung mengambil alat pemadam kebakaran ringan yang berada di  SPBU selanjutnya memadamkan api yang membakar jok mobil tersebut.

“Alhamdulillah, meski mobil saya terbakar namun saya dan warga yang ada diarea SPBU selamat, tidak ada yang mengalami cidera,” Ujar pengemudi Carry

Kapolsek Sukolilo AKP Edi Tjahyono melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin SH mengatakan, “Dengan kesigapan pegawai SPBU mengambil dan memadamkan kobaran api didalam mobil tersebut sehingga tidak sampai terjadi hal yang tidak diinginkan, ” Terangnya

Penulis : Nenny Sasongko

Editor : Umi Fadilah

Publish : Nenny Sasongko

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password