Polres Manokwari Menangkap Pemilik Dan BB Miras

Tribratanews.polri.go.id-Polda Papua Barat, Kasat intel Polres Manokwari AKP Ferdinandus Mardi dan Kasat Sabhara Iptu Siswanto, SH beserta anggota mendatangi sasaran setelah memperoleh informasi dari jaringan terkait penjual minuman keras, Minggu, (23/4/017).

Setelah Personil sampai disasaran segera melakukan pemeriksaan dan mendapati tumpukan minuman keras dalam kamar milik Syarifudin.

Adapun Identitas Pemilik Miras :SR, umur 31 tahun, alamat borobudur manokwari dengan barang bukti yang diamankan oleh Petugas adalah : Vodka Robinson 15 botol 130rb/botol, Vodka mention 24 botol 100rb/botol, Anggur merah ortu 12 botol 150rb/botol, Bir bintang kaleng 48 kaleng 50rb/kaleng
Total 1.950 + 2.400 + 1.800 + 2.400 = Rp 9.550.000

Personil Polres Manokwari kembali ke Mako dengan membawa barang bukti dan tersangka untuk kepentingan penyidikan tersangka diamankan di Rutan Polres Manokwari.

Pada saat dilaksanakan pengecekan ditemukan sedikit barang bukti, yang bersangkutan sudah dikenakan tipiring sebanyak 2 (dua) kali, hal ini tidak membuat jera SR.

Dapat dimungkinkan SR akan mengulangi perbuatannya. Untuk saat ini petugas melaksanakan pengembangan kasus, dan pelacakan, penindakan terhadap minuman keras guna penegakan hukum. Hal ini untuk menjaga kamtibmas di Kabupaaten Manokwari.

Penulis : Putu Wredhi
Editor : Umi Fadilah
Publish : Putu Wredhi

Admin Polri54010 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password