Jalin Sinergitas, Polri Bersama TNI Dan Masyarakat Gowes Kemitraan

Tribratanews.polri.go.id-Polda Papua Barat, Dalam rangka menjalin sinergitas antara TNI, Polri dan masyarakat, Polda Papua Barat menggelar gowes bersepeda, menempuh jarak kurang lebih 80 kilo meter, Senin (24/4).

Gowes ini melibatkan jajaran TNI, Polri, dan masyarakat umum.Turut ambil bagian dalam gowes tersebut, Kapolda Papua Barat Brigjen Pol Drs. Martuani Sormin M.Si beserta jajaran seperti beberapa PJU Polda Papua Barat, juga diikuti oleh Pangdam XVIII Kasuari Mayjen TNI Yopie Onesimus Wayangkau, dan PJU Jodam XVIII Kasuari.

IMG-20170424-WA0014

Gowes yang menempuh jarak 80 KM ini diikuti oleh kurang lebih 50 peserta, rombongan memulai kegiatan tepat pukul 06.0 Wit, dengan mengambil rute start di Polda Papua Barat dan finish di Warung Sawah Oransbari.

Meski cuaca panas mengiringi jalannya gowes, para peserta tetap semangat mengayuh sepeda mereka meski sesekali nampak ada yang beristirahat. Semangat ini pula nampak pada wajah orang nomor satu di Polda Papua Barat ini, meski cuaca panas, Kapolda Papua Barat tetap semangat bersama rombongan mengikuti rute gowes hingga finish tepat pukul 12.10 wit.

IMG-20170424-WA0015

Sikap penuh perjuangan,bersabar,peduli terhadap sesama peserta dan tetap semangat yang dipancarkan Kapolda ini dapat dijadikan contoh dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab bukan hanya sebagai anggota Polri melainkan bagi seluruh masyarakat.

IMG-20170424-WA0012

Ditengah perjalanan Kapolda juga nampak menyapa masyarakat dan memberikan snack. Masyarakat turut merespon positif hal tersebut dan nampak bergembira.

Penulis : Putu Wredhi
Editor : Umi Fadilah
Publish : Putu Wredhi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password