Kabag Ops Polres Keerom Menghadiri Acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gereja

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Keerom – Kabag Ops Polres Keerom AKP Freky Machmoed, SH menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan gereja Katolik Santo Petrus Arso VIII jalur 4 di Kampung Dukwia Distrik Arso Barat Kabupaten Keerom, Senin (24/4/2017).

Acara peletakan batu pertama oleh Bapak Bupati Kab. Keerom Drs. Celsius Watae diawali dengan kegiatan ibadah yg dipimpin oleh pastor Krispinus bidi S.pd. dan dihadiri oleh Sekda kab. Keerom Drs. Waluyo sejati, Anggota DPRD Bpak Kondrad gusbager, Anggota DPRD Bpak Markus gonai, Anggota DPRD Bpak Nahor sibiar, Kabag Ops Polres Keerom AKP Freky Machmoed, SH., para SKPD kab. Keerom dan para jamaat Gereja Katolik Arso VIII sekitar 100 orang.

Bupati Kab. Keerom menyampaikan dalam sambutannya bahwa pemerintah daerah saat ini telah menerima beberapa proposal untk pembangunan tempat ibadah, salah satunya adalah Gereja Katolik di Arso VIII yang saat ini sudah terpenuhi.

Sementara itu, harapan Kapolres Keerom melalui Kabag Ops Polres Keerom dengan adanya kerja sama yang sinergis antara Pemerintah, Aparat Keamanan serta para Tokoh agama dengan peletakan batu pertama pembuatan Gereja semoga bisa membawa Kab. Keerom menjadi Kabupaten yang Beriman.

“Dengan semakin banyak berdirinya Rumah Ibadah di Kab. Ini sehingga Tuhan selalu memberkati kita dan dijauhkan dari gangguan dan menjadi Keerom yang aman tentram dan damai,” kata AKP Frecky.

Penulis      : Parlan
Editor        : Umi Fadilah
Publisher  : Reinaldy N R

Admin Polri56290 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password