Polsek Mimika Timur Tingkatkan Operasi Multi Sasaran

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Timika –  Polsek Mimika Timur melaksanakan program Unggulan Kapolres Mimika yaitu Operasi Multi Sasaran 5x dalam 1 hari di halaman Mapolsek Mimika Timur, Senin (24/04/2017) siang.

Kegiatan tersebut dipimpin KSPK I Aiptu Ricard Lusikoy bersama 6 personil dengan sasaran Senjata Tajam,  Minuman Beralkohol, kelengkapan kendaraan bermotor seperti TNKB, STNK dan SIM.

Maksud dan tujuan Operasi ini asalah pertama merupakan program Kapolres dan juga untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta menekan angka pencurian kendaraan bermotor.

Dalam kegiatan operasi tersebut berhasil terjaring kendaraan sepeda Motor sebanyak 2 Unit dan kendaraan R4 sebanyak 2 unit serta kendaraan R6 sebanyak 2 unit yang tidak melengkapi surat kelengkapan kendaraan bermotor baik itu SIM, KIR, TNKB, SIO, Helm dan pajak kendaraan.

Kepada pemilik  kendaraan yang tidak melengkapi kelengkapan dilakukan penindakan berupa teguran dengan catatan agar segera melengkapi kelengkapan dan kembali melapor ke Unit Lantas Polsek Mimika Timur.

Penulis      : Hempi
Editor        : Umi Fadilah
Publisher  : Reinaldy N R

Admin Polri56114 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password