Peringatan HUT Satpam Polres Lampung Selatan : Wakil Bupati Ajak Tingkatkan Stabilitas Keamanan

Lampung – Hari ulang tahun satuan pengamanan (Satpam) ke 36 tahun 2016 wilayah hukum Polres Lampung Selatan diperingati upacara bertempat di halaman Mapolres Lampung Selatan, Jumat (30/12/16).

Peringatan HUT ke 36 Satpam bertemakan “Kita Tingkatkan Kompetensi Profesi Satpam Indonesia melalui Pelatihan Dalam Rangka Pelaksanaan Tugas Secara Profesional Modern dan Terpercaya (Promoter) Guna Menciptakan Stabilitas Keamanan dan Ketertiban Di Lingkungan Kerja”.

Dipimpin Wakil Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto selaku pembina upacara, menyampaikan amanat Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian,Ph.D  mengatakan bahwa, tidak boleh pengamanan perusahaan atau obyek vital lainnya di Indonesia dilaksanakan oleh pihak asing.

“Oleh karena itu kita harus melaksanakan tugas itu sebaik-baiknya agar keamanan aset-aset yang ada di obyek-obyek vital terjamin” kata Wakil Bupati.

Ratusan anggota Satpam dari berbagai perusahaan di Lampung Selatan mengikuti upacara bersama anggota Polres dan Polsek jajaran lampung selatan, satuan polisi pamong praja (Satpol PP), satuan karya Pramuka Kwarcab.

Selain daripada itu hadiri forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda), dinas terkait, pimpinan perusahaan pengguna dan pengusaha penyedia jasa pengamanan di lampung selatan.

Kegiatan juga diisi penampilan keterampilan satpam dibawah koordinasi jajaran Polres lampung selatan, tidak lupa Wakil Bupati Lamsel Nanang Ermanto melakukan sesi foto bersama anggota Satpam. (NN).

Admin Polri55933 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password