Cegah Kemacetan, Polsek Karanglewas Banyumas Latih Turlalin

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Polsek Karanglewas, Polres Banyumas, Polda Jateng bangun sinergitas dengan melaksanakan binluh tentang pengaturan Lalu lintas kepada Satgas MTA Cabang Banyumas digedung Perwakilan Kab. Banyumas di Desa Karangkcemiri Kec. Karanglewas, Senin (24-4-2017).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Karanglewas AKP Sus Irianto, S.H mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas Aiptu Hartono dan Bripka Didik melaksanakan binluh pengaturan lalu lintas kepada Satgas MTA di Gedung Perwakilan Banyumas agar apabila ada kegiatan tidak ragu-ragu lagi untuk mengatur arus lalu lintas.

“Sebagai satgas suatu organisasi perlu mengetahui tentang peraturan lalu lintas agar mampu melaksanakan tugas dijalan dan mampu mencegah terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas.”, ucap Kapolsek.

Diharapkan dengan dilakukan binluh pengaturan lalu lintas akan menjadikan Satgas yang profesional dan siap membantu tugas Kepolisian terutama dalam pengaturan lalu lintas, imbuh Aiptu Hartono.

Penulis : Hadi Humas Polsek Karanglewas

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password