Polsek Ajibarang Banyumas Amankan Laga Final Karangtaruna Cup

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Kompetisi sepak bola merupakan sarana pencarian bibit pemain baru mulai dari tingkat antar klub daerah sampai dengan tingkat Nasional. Untuk itu Polri berkewajiban mendukung suksesnya jalannya kompetisi, dalam hal ini melalui pengamanan.

Senin 24 April 2017, Polsek Ajibarang, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah melaksanakan pengamanan jalannya final kompetisi sepak bola Karang Taruna Cup di lapangan Desa Ajibarang Wetan.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Ajibarang AKP Supardi, S.H menjelaskan bahwa setiap kegiatan masyarakat sudah menjadi tugas dan tanggungjawab Polri untuk mengamankannya dan bukan hanya kegiatan sepakbola tapi juga kegiatan masyarakat lainnya Polri akan berkoordinasi dengan instansi terkait.

“Selain mengamankan jalannya final karang taruna cup, ini juga merupakan bentuk dukungan Polri terhadap perkembangan olah raga di tanah air, khususnya sepakbola.”, ucap Kapolsek.

Dalam pertandingan final saling berhadapan adalah kesebelasan Arwana Lesmana Ajibarang melawan Rindang FC Cikidang Cilongok dengan hasil ahir 5 : 2 untuk kemenangan Rindang FC Cikidang .

Pada kesempatan ini Kepala Desa Ajibarang Wetan Bpk. Samsudin sangat berterima kasih kepada jajaran Polsek Ajibarang serta menyampaikan bahwa pelaksanaan kompetisi berjalan aman lancar berkat pengamanan dari Polsek Ajibarang.

Penulis : Sugiyanto Humas Polsek Ajibarang

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password