Bhabinkamtibmas Polsek Purwokerto Selatan Banyumas Hadiri Pengajian dan Binluh kepada Anggota Banser

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Bertempat di TPQ Al- Husnah Karangklesem Rt 02/03 Purwokerto Selatan dilaksanakan Pengajian Akbar dalam rangka Milad ke-9 dan Akhirussalam TPQ Al-Husna, Senin ( 24/4-2017).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Purwokerto Selatan Banyumas Kompol Chalid Mawardi, S.H menyampaikan bahwa pihaknya telah menugaskan Bhabinkamtibmas guna mengamankan kegiatan pengajian.

Untuk itu dalam rangka menjaga kelancaran jalannya pengajian dibantu oleh beberapa orang anggota Banser. Sebelum melaksanakan tugas, anggota Banser ini mendapat bimbingan dan arahan dari Babinkantibmas Karangklesem Aiptu Ali Imron. Sebagai pembicara pengajian Bapak K.H. Ahmad Gunanto, S.Ag., M.Pd.I dari Karang Moncol Purbalingga.

Jemaah pengajian akbar malam ini kurang lebih 250 orang yang datang dari warga Rt 02/03 Karangklesem dan warga sekitar TPQ. Pengajian akbar juga dihibur oleh Group Sholawat Al-Fattah dari Karang Moncol Purbalingga.

Disela-sela pengajian juga dimanfaatkan oleh Babinkamtibmas Karangklesem untuk menyampaikan binluh tentang pentingnya persatuan kesatuan antar umat beragama. “Tetap jaga keamanan dilingkungan tempat tinggal masing-masing serta apabila ada masalah sekecil apapun jangan sungkan-sungkan untuk melapor kepada petugas polisi.”, pungkas Kapolsek melalui Bhabinkamtibmas.

Penulis : Rena Humas Polsek Purwokerto Selatan

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password