Kapolsek Serawai Kerahkan Personil Amankan Pertandingan Volly Gereja

IMG-20170424-WA0024

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar- Polres Sintang, Memeriahkan ulang tahun gereja Santo Monsfort Serawai yang ke 9 tahun 2017, Kapolsek Serawai Iptu Sukaif menghadiri langsung kegiatan pembukaan pertandingan Bola Bolly yang diselenggarkan oleh Panita lomba Bola Volly Gereja Santo Monsfort Serawai, Senin ( 24/04/2017).

Pembukaan pertandingan yang digelar pada pukul  14.30 Wib, bertempat di Lapangan bola voly SMP Bukit Raya Serawai dibuka oleh Camat Serawai Oktavianus Harsumpeda, S.Sos, M.Si dan dihadiri oleh Kapolsek Serawai, Ketua Paroki Serawai RM.Thomas Suparno.CM, Ketua Panitia Bola Volly gereja Pelaun Suka,S.Pd, Pastor Paroki dan perwakilan perusahaan PT. SHP Kec. Serawai.

Dalam sambutannya Camat Serawai Oktavianus Harsumpeda, menyampaikan agar para peserta pertandingan Bola Volly dalam rangka memeriahkan  ulang tahun gereja Santo Monsfort ke-9 Tahun 2017 ini, dapatnya dijadikan ajang positif bagi para generasi muda yang hoby volly ball, tetap menjaga spotifitas dalam bertanding, kalah menang itu hal biasa dan sudah wajar dalam setiap pertandingan, namun kebersamaan itu yang paling penting, ” pesan Oktavianus.

Kapolsek Serawai Iptu Sukaif, selesai menyerahkan piala bergilir Bola Volly ke- 9 tahun 2017, kepada Ketua panitia pertandingan, mengatakan, untuk menjaga hal – hal yang tidak diinginkan maka setiap pertandingan dilaksanakan, dari polsek Serawai akan menurunkan 2 personilnya untuk mengamankan jalannya pertandingan. ” Pengamanan ini lebih kepada untuk menjaga agar pertandingan yang diselenggarakan dapat berjalan lancar, sehingga para panitia nantinya akan merasa tenang dalam melaksanakan kegiatan ini, ” terang Iptu Sukaif.

Selesai penyerahan Piala bergilir oleh Kapolsek Serawai dilanjutkan dengan pertandingan antara Club Putri Kring Matius. E melawan SMP Bukit Raya dan pemukulan bola pertama silakukan oleh Camat Serawai, dan pertandingan berakhir dengan dimenangkan oleh Club SMP Bukit Raya dengan score 3-0 dan pertandingan babak kedua
antara Putra Kring Nusa Bhakti vs SMP Bukit Raya dimenangkan oleh Kring Nusa Bhakti dengan Skore 3 – 0.

Penulis : Chintya Farisa
Editor : Umi Fadhilah
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password