Hadiri Peringatan Isro Mi`roj, Aiptu Jupri Sosialisasikan Bahaya Radikalisme dan Intoleransi

Tribratanews.polri.go.id, Banyumas – Babinkamtibmas Polsek Tambak Polres Banyumas Polda Jateng Aiptu Jupri menghadiri peringatan  Isro mi’raj dimasjid Al Mansyur desa Plangkapan Tambak, Senin (24/4/2017).

Dalam acara pengajian yang diisi oleh Bpk KH Towil Mansyur dari jatijajar,  Aiptu Jupri berkesempatan memberikan pembinaan dan penyuluhan tentang bahaya radikalisme dan intoleransi.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah SH Sik MHum melalui Kapolsek Tambak AKP Embar Yuliono SH mengatakan untuk bahwa untuk mencegah paham kelompok radikalisme pro kekerasan dan intoleransi, pihaknya mengintensifkan kegiatan pembinaan dan penyuluhan kepada kelompok masyarakat dan para tokoh agama diwilayah Tambak.

“Pada kesempatan ini ada kegiatan pengajian dalam rangka Isro mi’raj nabi Muhammad SAW kami kesempatan memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada peserta pengajian”, ungkap Kapolsek

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan pengetahuan dan pengertian bagi masyarakat tentang bahaya radikalisme sehingga masyarakat jangan sampai terkena pengaruh dengan paham radikalisme.

Selain itu, kegiatan ini juga merupakan penjabaran dalam mensukseskan program promoter Kapolri untuk bisa memberitahukan kepada masyarakat jangan sampai terpengaruh dengan pahamRadikalisme.

Penulis : Aiptu M Taufik sie Humas Polsek Tambak/Hindra

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password