Libur Panjang, Personil Polsek Sintang Kota Tetap Laksanakan Pengamanan dan Pengawalan Ibadah Umat

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Sintang Kota, Personil Polsek Sintang Kota melaksanakan Pengamanan dan pengawalan ibadah umat Kristiani gereja GKE Petra Sintang Pada hari Senin tanggal 24 April 2017 mulai jam 08.00 wib s/d 15.00 wib.

Masih dalam suasana perayaan Paskah, Umat Kristiani khususnya Jema’at gereja GKE Petra Jl. PKP Mujahidin Sintang melaksanakan ibadah. Bila biasanya ibadah dilaksanakan di dalam gereja, namun kali ini berbeda karena dilaksanakan di luar lingkungan gereja tepatnya di area lokasi wisata rohani bukit Kelam Sintang.

Kapolsek Sintang Kota Iptu Aris Setywan S.H melalui Kanit Sabhara Polsek Sintang Kota Aiptu Topan Hendrianto “Mengingat Lokasi Ibadah yang jauh keluar kota, maka Pihak Kepolisian khususnya Polsek Sintang Kota Pro aktif melaksanakan pengawalan rombongan jema’at dalam perjalanan, baik keberangkatan sampai dengan kembalinya rombongan serta melaksanakan pengamanan selama kegiatan ibadah berlangsung”

“Sebagai pelayan masyarakat kita harus dapat memberikan pelayanan terbai kepada masyarkat walau di hari libur karena sudah menjadi tanggungjawab kita untuk memberikan perlindungan dan mampu menganyomi masyarakat yang sedang melaksanakan kegiatan. Hal ini jangan menjadi kedongkolan dan momok bagi kita untuk bekerja di saat orang sedang berlibur. Tetap semangat jaga soliditas kekompakan dan ke depankan 3S (senyum, sapa dan salam),” ujar Aiptu Topan

Ibadah jema’at gereja GKE yang dilaksanakan Outdoor ini dipimpin oleh Pdt. Drs. Libertus Aki Apu, S.Th. dengan di ikuti oleh sekitar 100 orang Jema’at.

Penulis : Chintya Farisa / Sutino
Editor   : Umi Fadhilah
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password