Kapolres Sekadau Menghadiri Kegiatan Safari Fajar Di Masjid Agung Nurul Iman Singkawang

Tribratanews.polri.go.id. Polda Kalbar – Sekadau, Kapolres Sekadau Akbp Yury Nurhidayat, SIK, MH beserta rombongan menghadiri kegiatan Safari Fajar yang diselengarakan oleh DMI Kabupaten Singkawang.

kegiatan tersebut dilaksanakan di Masjid Agung Agung Nurul Iman Jalan Alianyang Kabupaten Singkawang, Minggu (23/04/2017) pukul 04.30 wib.

IMG_0720Kegiatan safari fajar tersebut dihadiri oleh wakil Wali Kota Singkawang sekaligus ketua DMI di Kota Singkawang, Kapolres Singkawang yang diwakili oleh Kasat Binmas, pengurus serta jamaah Masjid Agung Nurul Iman kegiatan tersebut juga dihadiri dari DMI Kabupaten Sekadau dan Polres Sekadau selaku tamu undangan Disela kegiatan study banding di Polres Singkawang. Sebelum kegiatan dimulai dilaksanakan terlebih dahulu sholat subuh berjamaah selaku imam yakni ketua MUI Kabupaten Singkawang.

IMG_0719Kegiatan safari fajar dilanjutkan dengan tausiyah yang disampaikan oleh H. Jahri, S.Ag, beliau menyampaikan bahwa pada kesempatan ini kita patut bersyukur karena hari ini kita semua dapat mengikuti kegiatan safari fajar dan bersilaturahmi dengan jamaah dari Kabupaten Sekadau.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Sekadau mengucapkan terima kasih kepada pengurus masjid Singkawang yang telah menerima kedatangan kami dalam kegiatan ini. “Semoga niat kita datang dari Sekadau menuju Singkawang mendapatkan pahala dari Allah SWT.” tuturnya.

Kapolres juga menyampaikan bahwa Polres Sekadau setiap hari minggu juga mengikuti safari subuh yang diselenggarakan oleh DMI Kabupaten Sekadau. Kedatangan kami ke Singkawang adalah dalam rangka study Banding di Polres Singkawang tentang pelayanan Kepolisian berbasis IT, semoga dengan dilaksanakan kegiatan study banding dapat diadopsi serta diaplikasikan di Polres Sekadau untuk meningkatkan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat.

Diakhir sambutannya Kapolres berharap dengan dilaksanakan kegiatan safari fajar semoga hubungan silaturahmi antara Sekadau dengan Singkawang terus terjalin. “Saya mengundang kedatangan jamaah Singkawang di Kabupaten Sekadau”, “imbuhnya.

Penulis: Pnc Sekadau
Editor: Umi Fadillah
Publish: Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password