Polsek Gumelar Banyumas Amankan Pertunjukan Musik di Desa Gancang

Tribratanews.polri.go.id, Banyumas – Untuk mengantisipasi kerawanan yang timbul di masyarakat, Polsek Gumelar mendatangi segala bentuk kegiatan yang berpotensi mendatangkan massa, apalagi bila kegiatan tersebut dilaksanakan pada malam hari seperti kegiatan
pertunjukan musik organ tunggal di Desa Gancang Kecamatan Gumelar, Senin (24/4/2017).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, SH, S.Ik, M.Hum melalui Kapolsek Gumelar AKP Suparman, SH menugaskan Aiptu Suherman dan Bripka Khaerul serta Kanit Intel Polsek Gumelar Aiptu Arifudin untuk melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan tersebut.

Aiptu Suherman menghimbau kepada warga agar menikmati hiburan ini dengan tertib, jadi kami berharap jangan sampai terjadi keributan diantara para pengunjung apalagi sampai terjadi gesekan antara pengunjung dikarenakan hal-hal sepele misalnya karena mengkonsumsi minuman keras.

Dari hasil monitoring Kanit Intel Polsek Gumelar Aiptu Arifudin, kegiatan ini bisa berjalan tertib aman dan lancar dikarenakan kerjasama dengan tokoh pemuda setempat sehingga pengunjung tidak melakukan hal-hal negatif yang bisa menimbulkan gangguan kamtibmas. Kegiatan ini berlangsung dari pukul 20.00 wib dan selesai pukul 24.00 wib dalam keadaan aman terkendali.

Penulis : Aiptu N.Fuadin Polsek Gumelar/Hindra
Editor : Umi Fadilah
Publish : Frismi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password