Sikat Narkoba : 4 Penyalahguna Ditangkap Polsek Pringsewu Polres Tanggamus Lampung

Lampung – Empat tersangka Narkoba ditangkap jajaran reserse kriminal (Reskrim) kepolisian sektor (Polsek) Pringsewu Polres Tanggamus dari beberapa tempat diwilayah kabupaten Pringsewu.

Kepala kepolisian sektor (Kapolsek) Pringsewu, Kompol Maimun Karim pada rilis penangkapan? Jumat (30/12/16) menerangkan awal penangkapan DW (21) di pringkumpul Pringsewu,  Kamis (29/12/16) pukul 20.00 Wib. Dari tangan tersangka didapat 4 paket ganja disembunyikan dalam kantong celana dan 1 paket didalam jok sepeda motornya.

Tidak berhenti disitu, petugas lakukan penggeledahan tempat kostnya, lingkungan pringombo kelurahan Pringsewu Timur ditemukan 4 paket ganja, 10 butir extacy berlabel rolex gambar mahkota warna merah muda, 1 timbangan digital, 2  buku rekening bank dan uang tunai Rp, 100.000,-. yang diletakan dalam laci almari plastik.

“Keterangan DW ganja paket kecil dengan harga jual Rp.100.000,- per paket” kata Kapolsek.

Penggeledahan Di Kost Tersangka DW
Penggeledahan Di Kost Tersangka DW

Hasil pengembangan barang haram tersebut dijual kepada Mus (30), AP (24),  IM (27), MT (31), tim bergerak menggrebek rumah Mus tetapi yang bersangkutan tidak ditemukan, petugas menggeledah kamarnya hanya ditemukan 2 alat hisap narkotika jenis sabu (bong) terbuat dari botol plastik bekas air mineral dan  botol plastik air mineral transparan.

“Mus kami tetapkan DPO, dalam pengejaran unit Reskrim ” jelasnya.

Sementara itu dari (24) dan IM (27) beralamat pringsewu selatan didapat 1 bungkus rokok berisi 2 linting besar ganja turut disita uang  Rp 1.665.000,  1 gitar dan 4 handphone berbagai merk.

“Uang dan gitar diakuinya dari hasil penjualan ganja” imbuh Kompol Maimun Karim.

Penggerebegan di rumah tersangka lain,  MT (31) alamat bumirejo kecamatan pagelaran Pringsewu tidak berkutik ketika kedapatan menyimpan 6 butir narkotika jenis extacy berlabel rolex dengan gambar mahkota warna merah muda yang diletakan di tempat bahan menyerupai gelas terbuat dari kayu. Juga disita 2 handphone dan uang Rp. 200.000,- yang diakuinya sisa penjualan Narkoba.

Saat ini penyidikan ke empat tersangka diserahkan ke satuan reserse Narkoba (Sat Res Narkoba) Polres Tanggamus. (NN).

Reviewer overview

Breaking News - Sikat Narkoba/10

Summary

0 Bad!

Admin Polri55933 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password