Hadiri Peringatan Isro Mi’roj, Polsek Gumelar Banyumas Ajak Warganya Jaga Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id, Banyumas – Kanit Binmas Polsek Gumelar Polres Banyumas Polda Jateng Aiptu Jumanto menghadiri Peringatan Isro Mi’roj Nabi Muhammad SAW di Aula Balai Desa Gumelar Kecamatan Gumelar, Senin (24/4/2017).

Acara yang dihadiri Camat Gumelar beserta Forkompimcam, Kepala Desa Gumelar dan tohoh agama Desa Gumelar ini menghadirkan pula pembicara Ibu Hj.Tri Rohmiyati,M.Ag dari Pengurus Cabang Muslimat NU Banyumas yang mengambil tema Isro Mi’roj Tingkatkan pemahaman sholat dalam kehidupan sehari-hari.

Dalam sambutannya Kanit Binmas Aiptu Jumanto berkesempatan memberikan himbauan kamtibmas untuk selalu kompak dan bekerja sama demi tercapainya kedamaian dan kenyamanan hidup tanpa membeda-bedakan status sosial atau agama serta keyakinan.

“Dengan Isro Mi’roj kita semua diharapkan mencontoh suri tauladan Nabi Muhammad SAW dimana beliau tidak pernah memusuhi orang lain walaupun berbeda keyakinan,untuk itu saya mewakili Polsek Gumelar mengajak kepada semua instansi dan ormas serta masyarakat untuk bersinergi menjaga situasi kamtibmas” tegasnya.

Kegiatan yang dihadiri oleh sekitar 550 orang pengunjung terutama dari ibu-ibu muslimat Desa Gumelar inibisa berlangsung dengan tertib dan aman.

Penulis : Aiptu N.Fuadin Polsek Gumelar/Hindra
Editor : Umi Fadilah
Publish : Frismi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password