Polsek Kemranjen Banyumas Amankan Pertandingan Sepak Bola Antar Kampung

Tribratanews.polri.go.id, Banyumas – Polsek Kemranjen Polres Banyumas Polda Jateng pada hari Minggu, tanggal, 23 April 2017 pukul 15.30.Wib S/d17.30.Wi melaksanakan Pengamanan Pertandingan Kompetisi Sepak Bola di Lapangan Desa Nusamangir ikut Wilayah Kemranjen, Antara Kesebelasan BBM FC dari Sumpiuh melawan kesebelasan Brama Sakti dari desa Sibrama Kemranjen.

Kegiatan pengamanan tersebut langsung dipimpin oleh Kanit Sabhara Aiptu Sumarno dengan  jumlah Penonton kurang lebih 160 Orang. Kanit Sabhara sebelum pertadingan dimulai menghimbau tentang Pentinya Kamtibmas dan dimohon para peserta maupum penonton harus sportif dan taati aturan Panitia.

“Kami himbau kepada penonton dan pemain agar menjunjung tinggi sportifitas apabila terjadi keributan dimohon untuk panitia harus berani menghentikan perlombaan”, jelas Aiptu Sumarno.

Sementara itu Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah SH, S.ik M Hum melalui Kapolsek Kemranjen AKP Sardji. SH mengatakan bahwa pihak kepolisian menerjunkan Personil dari anggota Sabhara dan Babinkamtias yang bersinergi dibantu TNI untuk melaksanakan pengamanan Pertandingan kompetisi Sepak Bola.

“Untuk mengawal Kegiatan tersebut, anggota disebar di beberapa titik lokasi dan di pinggir jalan untuk melaksankaan pengaturan lalu lintas dan antisipasi kecelakaan mengingat jalan cukup ramai.” Tutur Kapolsek AKP Sardji.SH.

Penulis: Supriyono Humas Polsek Kemranjen/Hindra
Editor : Umi Fadilah
publish : Frismi

Admin Polri56606 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password