Libur Panjang, Polsek Patikraja Banyumas Siagakan Anggotanya di Daerah Rawan Macet

Tibratanews.polri.go.id, Banyumas – Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah. S.H, S.I.K, M.Hum memerintahkan jajaranya untuk siaga libur panjang mengantisipasi meningkatknya arus lalu lintas dari luar kota.

Hal ini ditindaklanjuti langsung oleh Kapolsek Patikraja AKP Sunarto, SH dengan memerintahkanKa SPK  Aiptu Totok Sugiarto. SH bersama 2 ( dua ) anggota Sabhara Bripka Dwi Sarjono dan Bripka Kendi Kridianto untuk mengadakan pengaturan lalu lintas di sekitar dobel pertigaan tepatnya depan Pasar dan masjid patikraja.

” Kami memberikan binluh kepada para pengguna jalan agar selalu berhati-hati dalam mengendarai/mengemudikan kendaraanya mengingat cuaca yang tidak menentu, apabila hujan turun disepanjang jalan dari Desa Patikraja sampai dengan Desa Notog ( perbatasan Kecamatan Rawalo) jalanya licin diakibatkan kendaraan pengangkut tanah proyek rel ganda berceceran di jalan”  ungkap Totok, Senin (24/4/2017).

Sementara itu Kapolsek Patikraja AKP Sunarto, SH menambahkan selain pengaturan arus lalu lintas dengan menempatkan personel di daerah rawan macet,  juga dilaksanakan kegiatan patroli ke Obyek vital, perbankan, sekolahan-sekolahan dan pemukiman penduduk (yang ditinggal penghuninya), agar masyarakat merasa tenang dan nyaman dalam berlibur panjang.

Penulis : Aiptu Jayus Humas Polsek Patikraja/Hindra
Editor : Umi Fadilah
Publish: Frismi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password