Kapolsek Nabire Kota: Keluarga Korban Menyetujui Otopsi Alm. YR

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Nabire – Sat Reskrim Polres Nabire bersama Polsek Nabire Kota melaksanakan Koordinasi dengan Pihak Rumah Sakit yang diterima oleh dr. Elce Sallao dalam Penanganan Kasus Ditemukannya Seorang Laki-Laki YR, dalam Keadaan Meninggal Dunia dengan Kondisi Gantung Diri di RSUD Nabire, pukul 21.00 Wit, Minggu (23/04/2017).

Kematian YR ini terjadi di dalam rumah kebun milik keluarga korban di Kampung Air Mandidi Kelurahan Samabusa Distrik Teluk Kimi Kabupaten Nabire (23/04).

Koordinasi dipimpin oleh Kapolsek Nabire Kota Kompol Syukur didampingi Waka Polsek Kota AKP S.C. Samakori bersama 3 Penyidik Reskrim Polsek Nabire Kota.

Dari hasil koordinasi Polri kepada pihak RSUD Nbaire yakni dr. Elce, mengatakan bahwa Terdapat memar di leher bagian depan korban akibat bekas tali seukuran jari kecil, lidah korban tidak penuh keluar dan terdapat luka lama di jari kanan bagian tengah ketiga dengan plaster lama.

“Tidak didapat sperma pada kemaluan korban, tidak didapat kotoran pada anus korban, tidak ditemukan pada korban tanda kekerasan. Kesimpulannya untuk mengetahui penyebab kematian korban harus dilakukan otopsi,” ungkap dr. Elce.

Setelah melaksanakan koordinasi di RSUD Nabire Kapolsekta Nabire Kompol Syukur dan 4 anggota bersama tim dari Polres Nabire menuju ke rumah korban di Kampung Air Mandidi Samabusa, selanjutnya melakukan koordinasi dengan keluarga korban Bapak Ham Rejauw.

“Dari hasil koordinasi bahwa pihak keluarga menyetujui permintaan otopsi dan selanjutnya membawa 6 orang saksi ke Polsekta Nabire guna dimintai keterangan,” ujar Kompol Syukur.

Kapolsek Nabire Kota Keluarga Korban Menyetujui Otopsi Alm. YR-Penulis      : Efer Lamba
Editor        : Umi Fadillah
Publish      : Reinady N R

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password