PEMERIKSAAN SENJATA API : Provost Polres Pelabuhan Makassar Tertibkan Senpi Anggotanya

img-20161230-wa072

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Kepala Bagian Sumber Daya Manusia Polres Pelabuhan Makassar Kompol Luther S.sos dengan didampingi oleh Kasubbag Sarpras, kasi Propam dan anggota propam serta Ka Siwas melakukan pengecekan rutin senjata api milik anggota dan kelengkapan suratnya yang bertugas di Jajaran Polres Pelabuhan Makassar, Kamis (30/12/2016)

Kabag Sumda Polres Pelabuhan Makassar mengatakan, seluruh anggota Polres dan Polsek diperiksa satu-satu oleh anggota Propam bersama Sarpras Polres . Sebelum memulai kegiatan pemeriksaan, seluruh anggota terlebih dahulu melakukan apel di halaman Mapolres Pelabuhan Makassar. Seusai apel digelar kemudian satu per satu senpi milik anggota mulai di periksa.

“Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya pelanggaran baik administrasi maupun kondisi fisik senpi dimaksud,” ungkapnya.

Kompol Luther S.sos menjelaskan, pemeriksaan senpi sudah menjadi agenda rutin, dengan harapan semua senpi yang dibawa anggota selalu siap digunakan setiap saat sebagai alat pertahanan diri. Kalau ada senpi yang rusak maka akan langsung diamankan untuk diperbaiki,” tambahnya (@s_23)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password