Rem Blong, Truck Tabrak Pengendara Bermotor.

Tribratanews.polri.go.id. poldakalbar. Kasat Lantas Polres Mempawah Ajun Komisaris Polisi Anne Tria Selvina mengatakan, dugaan sementara penyebab tabrakan di jl. Raya pasir kec. Mempawah hilir dikarenakan rem blong yang dialami truck pengangkut pasir dari arah desa suap (24/4).

Anne menuturkan, usai mengalami rem blong truck pengangkut pasir ini hilang kendali dan bergerak lurus kedepan
Akibatnya truck dengan nomor polisi KB 8848 B yang dikendarai oleh SUHIRI( 25) menabrak kendaraan bermotor yang sedang melintas. Dan ternyata yang ditabrak adalah salah seorang anggota polri yang berpangkat Bripka (Ar) yang berdinas di polres mempawah beserta anak dan istrinya.
Korban langsung dibawa kerumah sakit terdekat tanpa menunggu waktu lama, dari pemeriksaan dokter alhasil korban mengalami luka lecet. Sedangkan istri korban mengalami patah tulang di bagian kaki.

Saksi mata Safiun (65) mengatakan, pada saat kejadian arus lalu lintas dalam keadaan sepi, Tiba tiba ada sebuah truck yang melintas langsung menabrak pengendara KB 4715 BV yang pada saat itu sedang berjalan bersama istri dan anaknya, kejadian tersebut terhenti karena kendaraan truck menabrak pagar mushola.

Saat ini korban sedang mengalami perawatan dirumah sakit, sedangkan supir truck berada di kantor sat lantas polres mempawah beserta kendaraannya untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut, dan mengetahui secara pasti apa penyebab sebenarnya terjadinya kecelakaan tersebut.

Penulis : Imam widhiatmoko
Editor : umi Fadillah
Publish : Cucu syafiudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password