Pencuri Motor Tertangkap Pemiliknya Sendiri.

Tribratanews.polri.go.id. Poldakalbar. Entah nekat atau merasa percaya diri aksi yang dilakukan pelaku curanmor ini.

HD(42) yang berdomisili di gg.sampang kabupaten Kubu raya ini nekat mengambil motor milik sdra MA(37) yang sesaat baru saja di parkirkan di depan rumahnya di desa paniraman dalam keadaan hidup. Selang beberapa saat pelaku langsung menyambar motor Yamaha Xion KB 5772 BN dan membawa lari motor tersebut.

Melihat gelagat yang mencurigakan pemilik motor langsung mengejar dengan menggunakan kendaraan roda dua.

Lalu apa yang terjadi, akhirnya pemilik motor dapat memepet pelaku kemudian pelaku ditendang hingga terjatuh.

Bukan sampai disitu saja setelah jatuh terjadilah perkelahian antara korban dan pelaku.. , lalu pelaku berusaha melarikan diri namun dikejar oleh korban pemilik kendaraan tersebut, terjadi lagi perkelahian dan akhirnya pelaku dapat dilumpuhkan oleh sang pemilik motor.

Pada saat itu juga korban menghubungi pihak kepolisian sektor sungai pinyuh dan dalam waktu beberapa saat petugas datang dan cepat membawa pelaku ke mapolsek sungai pinyuh untuk menghindari amuk massa.

Kapolsek Sungai Pinyuh Kompol Sunaryo menegaskan , saat ini pelaju dan barang bukti berada di polsek sungai pinyuh untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Bila dianalisa dari kejadian diatas, tingkat kelalaian masyarakat masih tinggi, kapanpun, dimanapun kita harus waspada terhadap kendaraan / barang yang kita bawa ” ujar ” sunaryo

Penulis : imam widhiatmoko
Editor : Umi fadillah
Publish : Cucu Syafiudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password