Tutup Musres III, Ini Pesan Kapolres Banggai kepada KBPPP

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng / Polres Banggai, Kapolres Banggai AKBP Benni Baehaki Rustandi SIK menutup kegiatan Musyawarah Resor (musres) ke III Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPPP) Banggai di Aula wira Cakra Manggala, Sabtu (22/4/2017) sekira pukul 19.30 wita. Sekaligus menyerahkan bendera pataka KBPPP kepada Ketua KBPPP terpilih.

Kegiatan tersebut dihadiri Bupati Banggai Ir. H. Herwin Yatim MM, Wakil Bupati H. Musdar Labolo dan seluruh anggota KBPPP Banggai.

Bupati Banggai dalam sambutannya menyampaikan, agar KBPPP dapat bekerja sama dengan Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Dan Putra Putri TNI-Polri (FKKPI) serta harus mentaati semua aturan pemerintah.

Sementara itu Kapolres selaku Pembina KBPPP Banggai sebelum menutup musres tersebut mengucapkan selamat kepada Ketua KBPPP terpilih dan diharapkan bisa membawa organisasi tersebut ke arah yang lebih baik lagi. “Saya minta agar apa yang Bupati sampaikan dalam sambutannya agar dicermati, dipahami dan dilaksanakan,” ucapnya

Kapolres juga mengajak KBPPP untuk bisa bersama-sama memelihara dan menciptakan keamanan di wilayah Kabupaten Banggai, karena keberhasilan pembangunan tidak lepas dari keamanan dan keamanan sangat mahal. “Kenapa kita memberantas miras. Sebab, miras ini merupakan akar dari permasalahan tindak pidana. Kalau kata orang tua, miras merupakan nenek dan kakeknya kejahatan,” papar Kapolres

Kapolres juga berpesan kepada KBPPP agar lebih waspada serta menjaga diri sendiri dan keluarganya agar dapat terhindar dari bahaya narkoba.

Penulis   : Khaerudin

Editor     : Umi Fadilah

Publish   : Khaerudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password