Warga Desa Tapung Makmur dan Bhabinkamtibmas Goro Bangun Jembatan

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kampar, Bhabinkamtibmas Polsek Tapung Hilir Bripka Imam Suprapto SH bersama warga Tapung Makmur Gotong Royong (Goro) membangun jembatan yang hancur akibat erosi air hujan pukul 08.00 WIB, Minggu (23/4/2017).

“Sebagai petugas Bhabinkamtibmas desa saya sangat bangga dengan kekompakan dan kebersamaan warga desa bersama-sama gotong royong membangun kembali jembatan yang hancur akibat air hujan yang sangat deras,” kata Imam.

Dia juga berharap agar masyarakat selalu menjaga kebersamaan dalam menciptakan desa yang aman , tentram , aman dan damai dalam kehidupan bertetangga dan kegiatan yang lainnya.

Disisi lain, dia menyampaikan himbauan kepada seluruh aparat pemerintahan desa , agar meningkatkan jiwa kebersamaan dalam menjalankan kegiatan di lingkungan RT-nya jika ada permasalahan agar segera di tanggapi dan di selasaikan dengan baik.

Tokoh Masyarakat sekaligus Ketua RW setempat, Ponmukiyat mengatakan sangat berterima kasih atas kerjasama yang baik antara polisi dan masyarakat.

“Bhabinkamtibmas dan masyarakat dalam kegiatan gotong-royong membangun jembatan yang roboh ini merupakan wujud kekompakan dan kebersamaan,” katanya.

Warga desa lainnya, Sumadi juga sangat mengaprisiasi tugas Bhabinkamtibmas di desa sehingga POLRI lebih di cintai di masyarakat desa.

Kapolsek Tapung hilir AKP Benhardi, SH mengatakan bahwa kegiatan Goro yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas ini merupakan suatu kegiatan mendekatkan dan memupuk kepercayaaan masyarakat terhadap Polri. (vis/jnn)

Penulis: Netty

Editor: Umi Fadilla

Publish: Adi.S

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password