Di Sentani, Truk Tabrak Pembatas Jalan Hingga Terbalik

tribratanewpapua.com Polda Papua, Sentai – Kecelakaan tunggal dialami pengemudi Truk berwarna merah yang menabrak pembatas jalan tengah sehingga truk tersebut terbalik di jalan Abepura-Sentani, pukul 01.20 Wit, Senin (24/4/2017) dini hari.

Dari informasi Saksi an. Ruben Fallo yang menghubungi Polsek Sentani Timur, sehingga Brigpol Yohanis Buyang beserta 2 anggota polsek mendatangi TKP kemudian melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti.

Identitas pengemudi truk yakni Muhammad Inus Syafa Ali dan Penumpang Nuwahid yang mana keduanya berasal dari Asro XII Kabupaten Kerom.

Anggota piket Lantas Sentani Timur Brigpol Yohanis Buyang mengatakan, kejadian tersebut berawal pada saat mobil truk warna merah yang dikendarai oleh Muhammad Inus Syafa Ali melaju dari arah Abepura tujuan Nimbokrang.

“Sesampainya di TKP Kampung Netar Distrik Sentani Timur tiba-tiba stir mobil truk tersebut terkancing sehingga mobil truk menabrak pembatas jalan tengah dan keluar jalur sebelah kanan yang mengakibatkan truk terbalik diatas parit,” jelas Brigpol Yohanis.

Lanjut Brigpol Yohanis, dengan kejadian tersebut secara spontan masyarakat yang berada disekitarnya membatu mengeluarkan pengemudi dan penumpang dari dalam mobil tersebut.

“Untuk kendaran mobil truk sementara diamankan di Polsek Sentani Timur, korban jiwa tidak ada namun pengemudi dan penumpang mengalami luka lecet pada bagian tangan sebelah kanan dan untuk kerugian materil diperkirakan sebesar Rp. 20.000.000,” kata Brigpol Yohanis Buyang.

Penulis      : Andi
Editor        : Umi Fadilah
Publisher  : Reinaldy N R

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password