Antisipasi Kemacetan Libur Panjang, Polsek Rawalo Banyumas Pantau Arus Lalulintas

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Dalam upaya mengantisipasi dan mencegah kemacetan arus lalu lintas libur panjang, Ka SPK III Polsek Rawalo, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah Aiptu Nirto beserta anggota melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalulintas dititik rawan macet wilayah Rawalo, Minggu (23/4/17).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalau Kapolsek Rawalo mengatakan bahwa anggota melaksanakan pengamanan dan pengaturan Lalulintas untuk antisipasi hari libur memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1438 H guna mencegah kemacetan arus bagi pengguna jalan yang melintas diwilayah Rawalo.

“Kami bersama anggota melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus Lalin di tiga titik yaitu pertigaan Manganti, pertigaan Muntang dan SPBU Rawalo dan sampai saat ini arus lalu lintas ramai namun lancar.”, ungkap Kapolsek.

Dalam pelaksanaannya, menurut Kapolsek, dengan adanya kehadiran Polisi di jalan dapat memberikan rasa aman bagi pengguna jalan yang melintas di wilayah Rawalo.

“Kehadiran Polisi di lapangan diharapakan dapat mencegah kemungkinan kemacetan arus lalu lintas yang padat akibat libur panjang serta memberikan rasa aman bagi pangguna jalan yang melintas.”, ungkapnya.

Penulis : Gusnimar Humas Polsek Rawalo

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

Admin Polri56598 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password