Sat Lantas Polres Banyumas, Amankan Sunday Market Hadirkan Samsat Keliling

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Rutin setiap hari Minggu pagi area Gor Satria Purwokerto Banyumas, makin meriah dan ramai di pengunjung, selain untuk berolahraga juga bisa berbelanja sesuai kebutuhan di area Sunday Market, Minggu (23/4-2017).

Satuan Lalulintas Polres Banyumas menurunkan bus Samsat Keliling beserta dengan petugasnya yang siap melayani kebutuhan warga di area Gor Satria Sunday Market.

WhatsApp Image 2017-04-23 at 22.24.05

Pengaturan dan pengamanan lalu lintas Sunday Market dan pengaman masyarakat bus Samsat Keliling di Gor Satria Purwokerto bisa dimanfaatkan untuk membayar pajak jika di hari-hari kerja belum sempat.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kasat Lantas AKP Samsu Wirman, S.H., S.I.K. M.H mengatakan bahwa dengan layanan Bus Keliling berharap bisa mendekatkan layanan kepada masyarakat tentunya pada saat hari libur, sehingga warga masyarakat yang pada hari kerja belum sempat mengurus berbagai keperluan di samsat dapat dilakukan pada hari libur sambil berolahraga.

Penulis : Sukiyah

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password