Peringati Kartini, Kanit Sabhara Polsek Banyumas Amankan Jalannya Lomba Karaoke

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Swalayan ‘Ada Murah’ Banyumas mengadakan acara kompetisi karaoke dalam rangka memperingati Hari Kartini yang diikuti sebanyak 20 finalis asal sekitar wilayah Kabupaten Banyumas.

Adapun yang bertugas melaksanakan pengamanan Final Karamba.com di Swalayan ‘Ada Murah’ yang beralamat Jl. Gatot Subroto No. 8 Banyumas diantaranya anggota Shabara Aiptu Mardaka dan anggota Intel Brigadir Yoga.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Banyumas AKP Samsuri mengatakan bahwa jangan dilihat ramai atau tidaknya jumlah keramaian yang akan ada, melainkan kita sebagai anggota Polri memang harus turut memberikan rasa aman dalam suatu kegiatan yang diselenggarakan oleh masyarakat jika itu memang positif.

“Dengan adanya acara seperti ini, para peserta dapat mengembangkan bakat dan minatnya dengan adanya event seperti Kompetisi Karaoke (Karamba.com) supaya kedepannya dapat mengadakan acara serupa bila perlu acara yang diadakan lebih luas cakupannya lagi supaya dapat merangkul lebih banyak calon-calon finalis yang akan dilombakan.”, ujar Kapolsek.

Penulis : Bejo Humas Polsek Banyumas

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password