Mabuk di Pesta, Pemuda Tomohon Ini Nekat Tikam Temannya Sendiri

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Satuan Reskrim Polres Tomohon berhasil mengamankan tersangka penikaman yang terjadi di Kelurahan Kakaskasen Lingkungan 2 Kecamatan Tomohon Utara, Minggu dini hari (23/4/2017) sekira pukul 02.25 Wita

Tersangka berinisial NP alias Noven dituduh melakukan penganiayaan terhadap korban bernama Gregori Richard Wahani (14) pekerjaan siswa yang tinggal di Kakaskesan Lingkungan 2.

Diterangkan Paur Humas Polres Tomohon Ipda Johny Kreysen, berdasarkan keterangan saksi dan korban, saat itu tersangka dan teman-temannya sedang menghadiri pesta pernikahan keluarga di salah satu rumah di Kakaskasen tepatnya di jalan Okoy, namun tersangka sudah dalam keadaan mabuk akibat kelebihan minum miras. Melihat lokasi tersebut sudah ribut, korban akhirnya keluar dari tempat acara dan bermaksud pulang.

Tanpa alasan yang jelas, tersangka tiba-tiba keluar dan mengejar korban selanjutnya menikam korban di betis dan paha belakang sebelah kiri. Korban selanjutnya dilarikan ke Rumah Sakit Bethesda Tomohon karena banyak mengeluarkan darah akibat luka tusukan.

Mendengar peristiwa itu, personil Reskrim langsung meluncur di TKP, mengumpulkan keterangan dan mendatangi korban di rumah sakit. Paginya Polisi berhasil mengamankan tersangka di rumahnya di Wakas, Kelurahan Paslaten Tomohon Timur.

“Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka saat ini telah ditahan di Mapolres Tomohon guna penyidikan lebih lanjut,” pungkas Paur Humas.

Penulis: Pri
Editor: Umi Fadillah
Publish: Pri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password