Polisi Buru Maling Motor Tengah Malam di Minut

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Gabungan Patroli Strong Point Dimembe dan Strong Point Sawangan Polres Minahasa Utara pada saat sedang melaksanakan patroli pukul 01.45 WITA, Senin (24/4/2017) di simpang empat Matungkas Jalan Soekarno dari arah Desa Paniki Atas, berpapasan dengan 2 unit sepeda motor yang d tumpangi 3 orang.

Melihat petugas sedang patroli, ketiganya langsung melarikan diri. Polisi yang melihat gelagat mencurigakan tersebut langsung melakukan pengejaran dan berhasil menemukan 2 unit sepeda motor yaitu jenis Honda Revo hitam DB 5510 FX dan DB 5139 CL yang sudah terparkir di Perum Viola 2 Jaga IX, tepatnya di rumah Keluarga Jemmy Pontoh.

Setelah dilakukan pengecekan terhadap tuan rumah, ternyata ranmor R2 tersebut bukan milik dari keluarga tersebut. Dua buah R2 setelah di cek tempat kuncinya dalam keadaan sudah rusak serta mesin motor masih dalam keadaan panas.

Petugas mencurigai ketiga orang tersebut telah melarikan diri ke arah perkebunan Desa Matungkas, Kasubag Humas Polres Minut AKP Alex Watugigir membenarkan kejadian tersebut. “Barang bukti R2 telah diamankan di Mapolres Minut guna penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya.

Penulis: Pri
Editor: Umi Fadilah
Publish: Pri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password