Penemuan Mayat di Perairan Desa Tarabitan, Likupang Barat Minut

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Sesosok mayat ditemukan di perairan Desa Tarabitan pada hari Minggu tanggal 23 April 2017, sekira pukul 17.30 WITA.

Mayat tersebut teridentifikasi bernama Fan Kristofel Huniang berusia 22 tahun, pekerjaan pelaut, alamat Kampung Biau Seha Kecamatan Sitinsel Kabupaten Sitaro.

Menurut keterangan Kapolres Minut melalui Kasubag Humas AKP Alex Watugigir, berdasarkan Informasi dari Anggota Polsek Siau Timur, Polres Sangihe yaitu Brigadir Frangki Kolibu, dimana korban pada hari Kamis tanggal 20 April 2017 pukul 21.00 WITA, melompat dari kapal penumpang Tera Santa dari Manado menuju ke Siau. Korban melompat di perairan antara Talise dan perairan Siau.

Korban kemudian ditemukan terapung di perairan Desa Tarabitan oleh Nelayan lelaki bernama Roy Kereh warga Desa Rinondoran Kecamatan Likupang Timur.

“Korban selanjutnya dievakuasi dari perairan Desa Tarabitan Kecamatan Likupang Barat oleh anggota Polsek, Koramil, Bakokamla dan nelayan, selanjutnya korban dibawa ke RSUD Prof Kandou Malalayang Manado untuk di otopsi,” pungkas Kasubag Humas.

Penulis: Pri
Editor: Umi Fadillah
Publish: Pri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password