Membludaknya Pengunjung WaterBoom Grobogan, Kapolsek Klambu Ajak Para Orang Tua Tidak Lalai Awasi Anaknya

Tribratanews.polri.go.id, Grobogan – Untuk mencegah dan mempersempit ruang gerak pelaku tindak kejahatan Curamor, Polsek Klambu Polres Grobogan melaksanakan kegiatan Patroli dan kontrol di obyek Wisata Kolam Renang Waterboom Klambu, Senin (24/04/2017).

Kegiatan patroli Polsek Klambu dipimpin langsung Kapoksek Klambu AKP Asep bersama anggota. Dalam pelaksanaan patroli ke lokasi kolam renang anggota mengecek dan kontrol parkir kendaraan pengunjung Kolam Renang tersebut.

Di lokasi parkir, AKP Asep memberikan pesan kamtibmas terhadap petugas parkir agar berhati – hati dan waspada ketika mengatur kendaraan keluar masuk lokasi kolam renang.

Bukan hanya menghimbau petugas parkir, Kapolsek Klambu juga berkoordinasi dengan petugas kolam renang agar menyampaikan ke orang tua yang membawa anak – anak agar waspada dan mendampingi anaknya yang belum bisa berenang.

“Tadi kami juga menghimbau kepada petugas kolam dan juga orang tua agar mengawasi anak anak yang belum bisa berenang, supaya tidak ada korban yang diakibatkan kelalaian,” Kata AKP Asep.

Penulis : Rika

Editor : Umi Fadillah

Publish : Teddy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password