PENGAMANAN SHOLAT JUMAT : Polres Wajo Terjunkan Polwan Berjaga di Mesjid-mesjid

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Polisi Wanita (Polwan) jajaran polres wajo rutin melaksanakan pengamanan dan pengaturan di beberapa tempat ibadah / masjid di dalam kota sengkang, Jumat (30/12/2016).

Tujuan dari kegiatan tersebut adalah bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat yaitu untuk memerikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta memberikan kesempatan kepada anggota Polki (Polisi Laki-laki) untuk melaksanakan ibadah sholat jumat di masjid.

Selain melakukan pengamanan, polwan tersebut juga melaksanakan patroli / pengawasan disekitar masjid serta melakukan pengaturan lalu lintas di depan masjid dan menyeberangkan warga yang akan melaksanakan ibadah sholat Jumat.

Kapolres Wajo AKBP NOVIANA TURSANUROHMAD, S.IK. M.Si membenarkan Kegiatan ini, merupakan wujud kepedulian polisi dengan melakukan pengamanan dan pengaturan oleh personil polwan polres wajo saat shalat jumat serta sudah diprogramkan setiap hari jumat sesuai program kerja bapak Kapolda Sulsel untuk mengantisipasi tindak kejahatan.

(@Humas Res. Wajo)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password