Libur Panjang, Polres Grobogan Tingkatkan Giat Patroli Pada Obyek Vital

Tribratanews.polri.go.id, Grobogan – Unit Patroli Sat Sabhara Polres Grobogan melaksanakan sambang dan patroli dengan sasaran SPBU lokasi jalan raya Purwodadi – Semarang tepatnya di desa Pulorejo.

Saat di lokasi SPBU Anggota patroli tak lupa memberikan himbauan agar selalu berhati-hati dan waspada terhadap lingkungan sekitarnya karena kejahatan ada dimana-mana.

Kemudian unit patroli Sambang dan patroli berdialogis di pertokoan atau minimarket yang buka 1 kali 24 jam agar untuk selalu waspada.

Selain itu himbauan lain yang disampaikan adalah untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap pengamatan gerak-gerik pembeli untuk mengantisipasi adanya pelaku 3 C (curat,curas,curanmor) dan selalu harus di lengkapi CCTV.

Tak cukup sampai disitu saja, Unit Patroli Sat Sabhara Polres Groboga melanjutkan kegiatan sambang dan patroli berdialogis bersama satpam yang menjaga di Rumah ATM.

Di tempat tersebut, Petugas Patroli menghimbau selalu barhati-hati terhadap keluar masuk orng yang mengambil uang di atm dan selalu waspada karena tindak kejahatan ada dimana-mana.

Kasat Sabhara AKP Lamsir mengatakan, kegiatan patroli tersebut rutin digelar, apalagi saat libur panjang, dan diharapkan wilayah Kabupaten Grobogan tetap dalam situasi aman dan kondusif.

Penulis : Nur

Editor : Umi Fadillah

Publish : Teddy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password