Polri dan TNI Hadir Dalam Peringatan Isra Mi’raj di Masjid Raya Baiturrahman Jayapura

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Jayapura – Polri dan TNI Menghadiri peringatan Isra Miraj di Masjid Raya Baiturrahman Jayapura, Senin (24/04/17).

Turut hadir korpinda Papua, tokoh Agama dan para Alim ulama, serta masyarakat disekitar Jayapura. Pada kesempatan yang baik tersebut wakil Ketua Yayasan Masjid Baiturrahman Jayapura mengajak untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa dalam rangka membangun masyarakat adil dan makmur serta untuk mewujudkan Papua yang sejahtera.

Irda Kodam Cindrawasih Kolonel Irham mengajak para jamaah untuk membangun persatuan dan kesatuan meskipun berbeda agama dan suku.

“Namun kita sebagai anak bangsa Indonesia harus tetap bersatu untuk bangun negeri ini dengan kebersamaan,” tandas Irda Kodam Cindrawasih.

Kombes Pol Drs.Ahmad Mustofa Kamal mewakili Kapolda Papua dalam sambutannya mengajak kepada jamaah untuk meningkatkan disiplin.

”Islam telah mengajarkan umatnya untuk selalu disiplin sebagaimana kita dalam menjalankan sholat, kita harus tertib, syarat dan rukunnya harus dipenuhi, maka dalam melaksanakan sholat harus khusu’ agar membekas dalam kehidupan sehari, baik dalam perbuatan maupun ucapan,” ujar Kombes Pol Kamal.

Acara peringatan Isra Miraj diakhiri dengan doa yang dipimpin oleh KH. Baiturrahman.

Penulis : Simson C F. Ayer
Editor    : Umi Fadilah
Publish : Simson C F. Ayer

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password