Cegah Aksi Premanisme, Polsek Bumiayu Pasang Spanduk Himbauan

Tribratanewspolri.go.id, Brebes – Dalam upaya menjaga kamtibmas Kepolisian Sektor Bumiayu Resor Brebes memberikan himbauan kepada masyarakat  lewat pemasangan banner pencegahan aksi premanisme, Sabtu (22/04).

Pemasangan banner tersebut dilakukan guna sebagai langkah pencegahan (preventif) agar masyarakat Bumiayu sekitar dapat merasa aman dan nyaman terhindar dari ulah para preman.

Pemasangan banner yang bertuliskan “Tolak Segala Bentuk Aksi Premanisme” ditempatkan persis di depan Mako Polsek Bumiayu agar masyarakat yang melintas dapat membaca dan segera melaporkan apabila disekitarnya terjadi aksi premanisme.

“Sebagai wujud perlindungan kepada masyarakat, maka kami melakukan usaha preventif dengan cara memasang banner himbauan kepada masyarakat agar kamtibmas dapat terjaga dengan baik” papar Kapolsek Bumiayu AKP Djoko.

Dalam menjalankan tugas selama operasi Bina Kusuma berlangsung, Kapolsek Bumiayu tidak hanya melakukan pemasangan banner himbauan saja melainkan juga lebih mengintensifkan patroli ke tiap sudut tempat untuk mencegah terjadinya aksi premanisme.

Patroli yang dilakukan di jam rawan menyisir tempat-tempat rawan agar masyarakat merasa aman dengan mengetahui kehadiran Polisi di tengahnya. Selain itu di tiap tempat yang disambangi, anggota Polsek Bumiayu juga memberikan himbauan agar masyarakat dapat ikut bersama-sama aktif memberantas premanisme dan segera melaporkan kepada Polsek apabila terjadi suatu hal yang mengancam kamtibmas.(Hms/PID Bumiayu).

Penulis : Sarinto

Editor  : Umi Fadilah

Publish: Sarinto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password