Narkoba di Solok : Besuk Tahanan di LP, Pelajar Ini Malah Kedapatan Bawa Sabu

Tribratanews.polri.go.id – Seorang perempuan nekat membawa narkoba jenis sabu-sabu ke Lembaga Permasyarakatan (LP) IIB Solok, Minggu (23/4) sore.

Ironisnya perempuan tersebut masih berstatus sebagai pelajar di salah satu sekolah di Solok. Perempuan tersebut berinisial F (14) yang tinggal di Kelurahan Kampung Jawa Kecamatan Tanjung harapan Kota Solok.

IMG_20170424_100529

Kapolres Solok Kota AKBP Susmelawati Rosya,S.S melalui Paur Humas Ipda Samsul ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan seorang perempuan yang membawa sabu di LP IIB Solok.

“Iya benar, seorang perempuan yang masih pelajar membawa sabu untuk salah seorang tahanan LP tersebut”, ujar Ipda Samsul.

Berawal pada saat F mendatangi LP IIB Solok hendak membesuk tahanan bernama Raemon dengan membawa beberapa makanan, saat dilakukan pemeriksaan oleh petugas Lapas ditemukan satu paket kecil sabu.

Kemudian petugas Lapas yang bernama Rudi Suryadi langsung menghubungi Polisi Sat Narkoba Polres Solok Kota. Wakapolres Solok Kota Kompol Sihana dan Kasat Narkoba AKP Dodi Apendi beserta anggota langsung menuju LP IIB Solok.

“Saat ini pelajar tersebut telah kita amankan di Mapolres, dan akan dilakukan penyelidikan dan pengembangan terhadap kasus tersebut”, tambah Paur Humas. (*).

Penulis : R. Fauzi
Editor : Umi Fadilah
Publish : R. Fauzi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password