Toko Bahan Kimia Bratachem di Jalan Kapten Sudibyo Kota Tegal Terbakar

Tribratanews.polri.go.id, Kota Tegal – Sebuah toko penjual bahan kimia di Jalan Kapten Sudibyo Kota Tegal Jawa Tengah, Senin (24/04/2017) dinihari, terbakar. Bahan kimia yang mudah terbakar, membuat api cepat menyebar hingga menghanguskan bangunan serta sebuah kendaraan.

IMG-20170424-WA0155Menurut keterangan salah seorang saksi, Suratno, seorang penjual nasi akring tidak jauh dari lokasi, kebakaran diketahui pukul 02.00 wib yang selanjutnya dirinya langsung menghubungi pemilik bangunan.

Sebelumnya terdengar suara letusan dan setelah dilihat ternyata ada api diatas bangunan toko  ” ujarnya.

Kebakaran yang meludeskan toko distributor kimia umum Bratachem yang merupakan bangunan milik dr Yulia Nani yang disewakan ini, akhirnya dapat dipadamkan petugas sekitar pukul 05.20 wib, setelah didatangkan beberapa unit mobil pemadam.

Sementara Kapolres Tegal Kota AKBP Semmy Ronny Thabaa,SE melalui Kapolsek Tegal Barat, Kompol Budiarto,SH.MH menyampaikan, pihaknya masih menyelidiki penyebab kebakaran dan akibat kejadian tersebut tidak ada korban jiwa.

Selain menghanguskan bangunan, satu unit mobil pick up juga turut terbakar. Saat ini masih kita selidiki penyebab dan kerugian material akibat kejadian ini,” ujarnya.

Penulis : Kurnia

Editor : Umi Fadilah

Publish : Kurnia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password