Narkoba di Amuntai Kalsel : Bikin Resah, RT Pengedar Zenith ini Ditangkap Polisi

Tribratanews.polri.go.id, Polres HSU – Ramai diperbincangkan masyarakat terkait peredaran obat daftar G di desa Pelanjungan Sari Kecamatan Banjang membuat Ipda Siswadi Gusar.

Dengan hasil pengumpulan bahan keterangan yang didapat, Kapolsek Banjang ini mengerahkan anggotanya untuk memberantas peredaran obat daftar G diwilayah hukum yang diembannya.

Pada hari Minggu tanggal 23 April 2017 pukul 16.00 Wita, di jalan Jermani Husein Km 05 desa Pelanjungan Sari Kec. Banjang Kab. HSU, personil Polsek Banjang berhasil menangkap RT (31) yang dicurigai dan melakukan penggeledahan badan,  saat dilakukan penggeledahan ditemukan obat charnopen yang di letakkan di perut terduga terlapor yang di tutupi dengan baju/jaket.

img1493007686265Warga desa Teluk Serikat ini ditangkap dengan barang buktu berupa 500 (lima ratus) butir Zenith dan uang tunai sebesar Rp. 50.000,- (lima puluh ribu rupiah) yang diduga uang hasil penjualan obat daftar G tersebut.

Kapolsek Banjang Ipda Siswadi membenarkan penangkapan tersebut, “Anggota kami berhasil menangkap pengedar obat daftar G yang sudah meresahkan masyarakat desa Pelanjungan Sari, Kasus ini akan terus kami kembangkan sehingga Kabupaten HSU khususnya Kecamatan Banjang bersih dari Narkoba” ungkapnya.

Penulis : Alam Saktiswara

Editor.  : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password