Sinergritas Polresta Kediri dan Banser Dalam Rangkaian Kegiatan Pengamanan Liburan Panjang

Tribratanews.polri.go.id – Polresta Kediri -Sebagai bentuk toleransi antar umat beragama dan aliran kepercayaan, Puluhan Banser Kota Kediri terjun langsung bersama dengan petugas dari Polresta Kediri dalam pengamanan rangkaian kegiatan HUT Makco Thian Sang Sing Bo di Klenteng Yayasan Tri Darma Tjoe Hwie Kiong Jl Yos Sudarso Kota Kediri, Sabtu malam (22/04).

Sinergitas antara Polisi dan Barisan Ansor Serbaguna (Banser)  ini memberikan bukti bahwa sumbangsih Banser diakui bahwa mereka tak memandang RAS, untuk mendapatkan pengamanan.

Dilakukannnya kegiatan di Klenteng dan sinergitas antara Polisi dan Banser ini juga masuk dalam rangkaian pengamanan liburan panjang dalam rangka Isra’Mi’raj Nabi Muhammad SAW.

Seperti diketahui Kegiatan HUT Makco Thian Sang Sing Bo di Klenteng Yayasan Tri Darma Tjoe Hwie Kiong sekaligus ulang tahun klenteng menyita banyak perhatian masyarakat, banyak masyarakat dari berbagai kalangan dan latar belakang yang ada sekitaran Kota Kediri ikut hadir dan menyaksikan panggung hiburan yang memang di sajikan oleh Pengurus Klenteng Yayasan Tri Darma Tjoe Hwie Kiong.

Dalam HUT Makco Thian Sang Sing Bo di Klenteng Yayasan Tri Darma Tjoe Hwie Kiong pihak panitia juga mengundang Pengurus Klenteng Se Indonesia yang dan diteruskan  pawai keliling Kota Kediri, Minggu pagi (23/04) dengan menampilkan atraksi barongsai dan atraksi leang leong.

Penulis : DIDIK
Editor : Umi Fadilah
Publis : DIDIK

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password